Senin, 24 Agustus 2009

Rangkaian Program ter-dahSyat di HUT RCTI yang ke-20

Menyambut Ulang Tahun yang ke-20, RCTI mempersembahkan sebuah rangkaian program yang paling spektakuler: Dahsyatnya 20 Tahun RCTI, aksi ekstrem dari Limbad sang Master Fakir dan Konser Akbar 20 Tahun RCTI.

Kemeriahaan Ulang Tahun RCTI dibuka dengan sebuah program spesial yang dahsyat, Dahsyatnya 20 Tahun RCTI. Disiarkan secara langsung dari lima lokasi di RCTI, Dahsyatnya HUT RCTI akan menampilkan 200 artis selama 2 hari berturut-turut yaitu 23-24 Agustus 2009. Selama 2 hari itu, sahabat Dahsyat akan disuguhkan sebuah sajian musik yang berbeda serta bintang tamu yang paling dahsyat, seperti Gigi, J-Rocks, Yovie n Nuno, Dewi Sandra, RAN, Kerispatih, Aura Kasih, Netral, Ussy dan jajaran musisi Indonesia yang lainnya. Selain itu, trio host Dahsyat ROL (Raffi, Olga dan Luna) juga akan ditemani oleh host-host lainnya seperti Alice Norin, Marcell dan Mischa Candrawinata dan Ade Namnung. Sebuah sajian musik terlengkap sepanjang hari selama 2 hari berturut-turut.

Dalam Dahsyatnya 20 Tahun RCTI, ada pertunjukkan yang tidak kalah luar biasa, sebuah aksi ekstrim dari sang Master Fakir, Limbad. Limbad akan menguji nyalinya dengan berdiri selama 20 jam di ketinggian 20 meter. Di akhir aksinya, Limbad memberikan sebuah kejutan dengan melompat dari tempat ia berdiri selama 20 jam sebelumnya. Sebuah aksi sekaligus pembuktian bahwa Limbad memang layak menjadi seorang Master!

Selesai Dahsyat, pemirsa masih akan dimanjakan dengan sebuah pertunjukkan fantastis yaitu Konser Akbar 20 Tahun RCTI. Acara yang disiarkan LIVE di RCTI, Senin 24 Agustus pada pkl 8 malam ini akan dibuat lebih fresh, sensasional dan menakjubkan. Puluhan Band terkemuka bakal meramaikan Konser Akbar 20 Tahun RCTI yaitu Peterpan, Ungu, d’Masiv, Nidji, ST 12, The Changcuters, Hijau Daun, Vierra dan Lucky Laki. Selain mereka ada punya penyanyi solo papan atas yaitu Agnes Monica, Afgan, Gita Gutawa, Vidi Aldiano, Opick, Indonesian Idol (Delon, Mike, Judika, Ihsan, Dirly, Winda, Rini & Gisel), Idola Cilik (Debo, Angel, Patton & Sivia) dan Petra Sihombing. Mereka akan diiringi oleh orkestra berkaliber internasional Erwin Gutawa Orchestra.

Tidak hanya itu, malam puncak HUT ke-20 RCTI ini akan menyuguhkan Duel Magician tersohor yaitu Danny Cole (Master Dunia - World Magic Champion) dan Deddy Corbuzier. Sementara Rommy Rafael, Joe Sandy, Limbad, Rizuki dan Abu Marlo akan melengkapi magic show malam tersebut. Acara akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Olga Syahputra dan Nico Siahaan.

Jangan lewatkan rangkaian program spesial Ulang tahun RCTI ke-20: Dahsyatnya 20 tahun RCTI, Minggu, 23 Agustus mulai pkl. 08.00 WIB dan Senin, 24 Agustus mulai pkl. 07.00 WIB, serta Konser Akbar 20 Tahun RCTI, Senin, 24 Agustus pkl. 20.00 WIB live dari Hall D2 PRJ Kemayoran hanya di RCTI OKE ! (sumber: www.rcti.tv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar