Senin, 06 Juli 2009

Besok SBY-Boediono Birukan Jakarta

Jumat, 3 Juli 2009

JAKARTA, KOMPAS.com — Esok Sabtu (4/7) pasangan capres/cawapres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono akan menggelar rapat umum terbuka putaran terakhir di Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk menyukseskan rapat terbuka itu, masa pendukung SBY Boediono yang tergabung salam Gerakan SBY Presiden (GLSP) akan "membirukan" Jakarta.

Alex Asmasoebrata, Ketua Umum GLSP menerangkan, sebanyak 20.000 masa GLSP akan bergabung dengan massa pendukung SBY-Boediono lainnya di Gelora Bung Karno. "Besok masa pendukung SBY-Boediono bisa mencapai 200.000, GLSP masuk di antaranya," terang Alex di Jakarta.

Ia menerangkan, massa pendukung GLSP akan berkumpul di lapangan Blok S pada pukul 11.00 dan akan diberangkatkan pada pukul 12.00.

Selain di Blok S, lanjut Alex, massa GLSP juga akan berkumpul di sejumlah titik lain, yaitu di Tugu Proklamasi (Jakarta Pusat), Youth Center di Jalan Otista (Jakarta Timur), Pacuan Kuda Pulomas (Jakarta Timur), di Jalan Senopati (Jakarta Selatan), Jalan Metro Pondok Indah TH 11 (Jakarta Selatan), RCTI dan lapangan Roxy (Jakarta Barat), dan Pataso PRJ dan Tanjung Priok (Jakarta Utara).

"Kami atas nama relawan SBY-Boediono mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang terganggu perjalanannya. Bagi masyarakat pengguna jalan, diharapkan untuk menghindari titik-titik tersebut," tandasnya.

Anda penasaran dengan orasi ala SBY? Saksikan aja besok jam 6 sore, disiarkan langsung di layar kaca Trans TV maupun Trans|7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar