Senin, 06 Juli 2009

Eko Patrio Rela Tidak Dibayar Demi SBY

Jakarta, Tribun - Kampanye akbar pasangan SBY-Boediono yang diselengarakan di Gelora Bung Karno, selain dihadiri seratusan ribu pendukungnya, juga diramaikan sejumlah artis papan atas. Para artis yang turut ambil bagian dan meramaikan kampanye tersebut yakni, Cokelat, Andra and The Backbone, Rio Febrian, Gigi, Mike Idol, Ungu, Iis Dahlia, dan Elfa's Singer.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB dipandu oleh komedian ternama Eko Patrio dan Grup Cagur yang beranggotakan Wendy, Deni dan Nardji, dibuka dengan penampilan Cokelat yang membawakan empat lagu, antara lain Karma,5 Menit untuk 5 tahun, Ku Pilih Dia, dan Bendera.

Acara yang juga disiarkan langsung di Trans TV dan Trans|7 ini kian semarak dengan penampilan presenter cantik Maudy Kusnaedy dan pasangannya Ferdy Hasan. Di Sabtu (4/7) siang yang cukup panas, massa dihibur grup band Andra And The Backbone yang menggebrak panggung raksasa dengan lagu hitsnya yakni Hitam,Sempurna, Tak Ada Yang Bisa, dan Musnah.

Eko yang hadir dengan seragam putih-merah bergambar SBY- Boediono mengaku, bahwa senang dan terhormat bisa menjadi bagian dari kampanye terakhir pasangan SBY- Boediono. Apalagi kampanye putaran terakhir ini dihadiri ratusan ribu pendukung SBY-Boedono. "Saya berharap mereka datang ke sini senang dan mengerti akan pidato Pak SBY tentang, misi dan visinya. Hadirnya masyarakat ini mudah- mudahan bisa memberi sumbangsih suara buat pasangan SBY-Boediono," terangnya saat ditemui dibelakang panggung.

Kalau soal honor suami dari Viona Rossalina ini tidak mau hitung -hitungan. Dibayar atau tidak dibayar, baginya tidak ada masalah. "Kebetulan yang meminta saya Pak SBY sendiri jadi ini suatu kehormatan buat saya. Saya tidak ada Htung-htungan soal honor," ujarnya.

Eko sendiri beralasan, ia tidak mau hitung-hitungan honor dikarenakan merasa berhutang budi pada keluarga SBY. "Nama anak kedua saya Naela Ayu merupakan pemberian dari Pak SBY dan beliau tidak hitung-hitungan, harga mereka dengan ikhlas ngasih nama buat anak saya," paparnya.

Bahkan Agnes yang tampil sebelum SBY dan Boediono berpidato mengaku bangga bisa tampil di acara tersebut. "Ya seru-seru aja," tukasnya sambil memasuki ruangan seusai tampil.
Agnes dalam kesempatan tersebut membawakan satu buah lagu karya Seniman besar asal Surabaya Gombloh berjudul Merah Putih. Untuk lagu kedua berjudul Gebyar-Gebyar karya Gombloh juga dinyanyikan Agnes dan artis lain. "Ya seneng siih," tukasnya.

Wendy dari Cagur juga mengungkapkan hal yang sama kalau dia dan teman-temannya bisa tampil atas undangan panitia di acara kampanye akbar pasangan SBY-Boediono."Kalau soal honor gak boleh diomongin, pamali yaa hehehe. Yang penting seneng dan merasa terhormat saja. Ini kan moment yang penting banget," tegasnya. (Persda Network/yon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar