Senin, 06 Juli 2009

Senayan, Lautan Biru dan Spanduk

Sabtu, 4 Juli 2009

JAKARTA, KOMPAS.com
— Selain membirukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada kampanye akbar pasangan capres-cawapres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, pihak penyelenggara juga menciptakan Senayan, khususnya di sekitar area stadion, menjadi lautan spanduk.

Sejak memasuki kawasan Gelora Bung Karno, para pengunjung dijejali pemandangan foto-foto SBY-Boediono beserta slogan-slogannya.

Memasuki kawasan GBK lebih dalam, tidak hanya foto SBY-Boediono, para kader dan simpatisan dapat menyaksikan bendera-bendera Partai Demokrat dan 24 partai politik mitra koalisi.

Bendera Merah Putih dan materi kampanye lainnya menghiasi setiap sisi stadion yang berbentuk melingkar tersebut. Di pintu utama, spanduk dan baliho berbagai ukuran memenuhi tempat tersebut.

Tidak hanya itu, lukisan SBY setinggi 18 x 12 meter tergantung tinggi di Sektor I GBK. Di lukisan tersebut, tertulis "SBY, Sang Idola".

Di dalam stadion, ratusan spanduk dan baliho juga turut meramaikan suasana kampanye. Hingga kini, massa masih berbondong-bondong menuju stadion. SBY-Boediono dijadwalkan tiba pukul 14.00.

Mau dengar orasi-orasi dari SBY? Saksikan aja siaran langsungnya pada hari ini jam 6 sore, dan tentunya disiarkan langsung dan eksklusif di Trans TV dan Trans|7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar